Selasa, 18 Mei 2010

Polaroid Supercolour 635CL

wowowow seneng banget bisa kebeli juga polarod. kamera sekali jepret langsung jadi. yeah! ;) tadinya pengen banget instax, tapi mahaaal, jadi beli aja deh polaroid supercolour 635 CL nya. harganya di bawah instax 5 kali lipatnyaaa, makanya ga pake pikir panjang langsung beli. tapi yang jadi masalah sekarang adalah film nya. hahaha itu dia yang mahal. kalo di pikir-pikir mahalan film nya daripada kameranya. isi filmnya itu yang 600, buat sekarang-sekarang ini sih lagi mahal harganya, tapi katanya mau ada keluaran dari China loooh, harganya pasti miring hyehehe amiiin. jadi tungguin aja deh yang kluaran China nanti.
aaaah sangat menyenangkan ngeliat body nya si polaroid. untung aja harganya bisa se miring itu, jadi ga nyesel-nyesel banget kalo hasilnya nanti ga sesuai harapan, setidaknya buat koleksi kamera jaman dulu kaaan. nih nih nih gambar gw bersama si polaroid.


3 komentar:

  1. asiik.. boleh lah kita foto angkatan pake polaroidnya,
    ntar himpunan yang ngebeliin filmnya.. #hoax

    BalasHapus
  2. maaf mau nanya nih, kira2 nyari filmnya dmna ya?

    BalasHapus
  3. kak,kalo boleh nanya ya..aku juga punya camera seperti ini, asli persis bangt kaya kakak :)) aku cuma mau nanya bahagiamana cara pemakaian nya:)) soalnya aku di kasih sama mama aku, kata mama cameranya udh bertahun2 jd mama lupa bagaimana cara penggunaannya..
    dan aku mau nanya apa kakak sudah menemukan,dimana penjual camera polaroid nya? kak aku mohon bantuannya ya.. kakak bisa balas lewat akun ig aku @del.acc2 terimakasih kak:))

    BalasHapus