Minggu, 09 Mei 2010

Batara Garuda on PSB (Pagelaran Seni Budaya)

tanggal 8 mei 2010 kemarin, di kampus ada acara namanya PSB (Pagelaran Seni Budaya)
acaranya itu tentang pertunjukkan kebudayaan, gabungan unit-unit budaya di kampus.pokoknya acaranya seru lah.nah, gw sebenernya tergabung dalam kepanitiaan divisi dekorasi panggung nya, tapi kayanya gw gabut deh, tapi gw di acara ini gw konsen di pengisi acara bernama BATARA GARUDA. apakah Batara Garuda itu? jadiiii, batara garuda adalah pengisi acara di opening PSB ini yang terdiri dari beberapa tim, antara lain :
1. putri desa
2. narapati sumba
3. globalium
4. Panji mega mendung
5. Bola – bola permai
6. Ksatria
7. Srikandi8. pemain tombak (aduh maaf lupa apa nama tim nya)
9. pengiring ksatria dan srikandi
10. Batara Garuda
nah kita si batara garuda udah latian kurang lebih sebulan buat tampil di acara PSB ini, dan gw adalah salah satu penari putri desa. :)

PUTRI DESA
atas,ki-ka(lei,della,tika,nenden,citra,inggar,dara,dea)
bawah,ki-ka(risa,kenya,dira,dika,gina,reta,keci)

NARAPATI SUMBA

GLOBALIUM

atas : PANJI MEGA MENDUNG
bawah : PERI BOLA PERMAI

paling kanan dan kiri : PEMAIN TOMBAK
yang pake baju putih : PENGIRING KSATRIA DAN SRIKANDI
tengah : PEMAIN WUSHU

ka-ki : KSATRIA,BATARA GARUDA,SRIKANDI

daaaan, inilah kita semuaaaa BATARA GARUDA!!


terimakasih buat ka rian sebagai director sekaligus pelatih kita semua. semua kakak-kakak (kak arif, kak windy) yang udah ngelatih dan ngasih masukan untuk kita semua. pasti bakalan kangen banget latian sama kalian semua.



Best regards,
Nadira Saraswati

2 komentar: