Senin, 11 Juli 2011

ketika hanya bisa memandang dari jauh

hem, postingan ini rada mellow alias melau alias mete galau. *haha skip. ga penting.

belakangan udah nyoba untuk kuat
belakangan udah nyoba untuk cuek
belakangan udah nyoba untuk bisa ga sebawel dulu

tapi cuma gara gara liat foto, dan dengerin lagu sendu seda sedikit, langsung mewek.

kerasanya itu kaya.. : (maaf rada dangdut, soalnya ga punya bahasa bagus selain ini untuk hal ini)
sekuat apapun dan mencoba untuk secuek apapun, saya tetap memperhatikan dari jauh. ya dari sini, dari kota ini. keliatannya emang cuek, keliatannya emang minta dibilang "mamam noh gengsi", tapi ga kok, sebenernya masih amat sering memperhatikan. berhubung saya ini perempuan menjelang wanita, jadi saya harus jaga harga diri (dengan meninggikan gengsi) biar lebih dihargai (naon sih?). disini, di layar laptop ini, sering loh mandangin foto foto yang ter publish, dan juga disitu, di layar hp itu, saya sering mandangin foto foto itu. tapi disitupun saya ga mau terlalu "murah" untuk ngomong duluan (ah intinya mah ga mau mulai kontak duluan).

anda cuek sayapun (berusaha dengan susah payah untuk) cuek.
anda diam sayapun (berusaha setengah mati untuk) diam kuadrat.
jadi? impas. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar