Rabu, 06 Juli 2011

Disini hidup saya!

Beberapa menit yang lalu bener bener ngerasa down gara gara denger suatu berita. Hmm, sebenernya bukan berita yang penting, tapi karna emang kebiasaan golongan darah A "always sweat the small stuffs" jadi deh ini pikiran pikiran negatif muncul sehingga buat asumsi asumsi pribadi.

Kalo bisa dibilang, ya, saya sangat sedih apabila asumsi itu beneran ada. Tapi ya mau gimana lagi sih, hidup orang ga ada yang bisa ngatur. Saya sayang sama dia, tapi ya hmm saya bukan siapa siapa nya, dan saya wanita yang ingin di junjung tinggi harkat artabatnya *wakwaw jadi ngelantur curhat ini itu*

Tapi percaya atau ngga, mood saya tiba tiba naik gara-gara buka blog dn nulis post sebelum ini. *murahan bgt moodnya bisa naik cepet*. Saya bukan moody people. Tapi berita ini cukup mengejutkan buat saya, karna andaikan asumsi saya itu benar, ya berarti saya mendapatkan nasib buruk 2x. nyahahaha *susah bgt gila buat ga curhat disini*

Intinya post yang ini adalah, mood saya naik ketika saya nulis. Ya, itu mungkin salah satu alasan saya kenapa saya pengen kerja di majalah ketika lulus dari sini.

Bisa ga ya abis postingan yang ini no more tears no more 'ngeluh' buat postingan selanjutnya? we'll see. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar