Sabtu, 17 Juli 2010

pindah kosan

tertanggal 27 juni 2010 gw resmi pindah kosan!
huaaa sebenernya sedih meninggalkan kanayakaners dalamers :(
geng kanayakan :
1. elisabeth leonora (sekarang udah pindah)
2. kahlia vitraniza3. fidiana trisniaty4. hanna meliandra
5. ranie fevadiana bokslag (udah pindah juga)
6. shinta ajeng
7. annisa dhantri
awal awal menjelang pindah sih gw sempet rada nyesel punya niat pengen pindah, tapiiii setelah mendengar cerita ini itu dari anak-anak yang lain, makin bulat tekad gw buat pindah! grrr. rada geram gw kalo inget-inget cerita itu lagi.
pindahan di laksanakan tanggal 26 juni nya, di bantuin imaz :) (makaci ya imaz sayang udah di bantuin cape-cape buat pindahan gw) haha ga sadar ternyata barang gw banyak bgt! dan tanggal 27 nya pun gw resmi angkat kaki dari kosan lama. 2 taun gw disana, banyak kenangan, rada lebay sih gw, tapi serius, mungkin gw orang yang paling jarang keluar dari kosan. lebih sering di kamar atau main-main kekamar yang lain. sedihnya sebenernya karna ga se atap lagi sama temen-temennya, bukan karna hal lain, apa lagi yang itu tuuuu -_-
ini kamar kosan gw yang lama "103"

bye bye 103, welcome 12
better room, better serve, better luck :) amin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar