Minggu, 03 Mei 2009

great weekend

tanggal 1 may 2009 kmaren gw balik ke jakarta. ga lain dari satu hal yang menyebabkan gw balik. yaitu : KANGEN . semua kata kangen ada di otak gw. di mulai kangen rumah, kangen mama papa (pasti) dan yang paling sangat di kangenin dari kepulangan gw kmarin iyalah kangen pacar. :') inilah resikonya LDR (Long Distance Relationship). tanggal 1 may kmaren tepat gw 4 bulanan sama dia. gw baru ketemu sama rizki pas tanggal 2 nya. mama-papa nganterin gw ke binus (kampusnya dia). dari jam 12 siang sampe jam setengah sepuluh malem gw di binus. seneeeeng banget!seharian sama orang yang paaalin di sayang. kenalan sama temen2nya.. rasa seneng di tambah saat mama-papa semakin menyetujui hubungan ini. alhamdulillah ya allah. kan sebenernya jadian yang paling pentimg adalah restu dari orang tua. :) makasih ya mama papa..

for my beloved boy friend. i love you more and more each day. i've been addicted to you. <3 we are couple and we are everlasting <3<3<3





at KDB


Best regards,
Nadira Saraswati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar