Sabtu, 07 Februari 2009

MY REAL #1 BLOG

yak! kita berjumpa di blog gw ini. gw NADIRA SARASWATI yang sering di panggil DIRA sama temen-temen gw (either di sekolah waktu TK-SD-SMP-SMA-KULIAH), dan terkadang masih di panggil NADIRA kalo orang itu blom gw ingetin dengan kata-kata "hmm panggil gw dira aja ya" dan pula sering di panggil ILA di kalangan keluarga dan orang-orang yang udah sangat teramat dekat sama gw, dan bahkan ada yang memanggil gw dengan sebutan SARAS 00* yep gw sangat sebal di kala dipanggil itu. berasa kucing garong gw! dan hal yang paling menjijikan adalah di kala ada orang iseng memanggil gw WATI! aaarrgghhh i hate this nick name. so everyone, please DONT CALL me WATI! you're in danger if you do it! oke! anyway, sekarang gw sudah berumur 18 tahun. hmm masih belia rasanya.. hehe.. dengan umur 18 tahun itu gw udah melewati 5 jenjang pendidikan. gw pernah melewati masa TK gw di TK TUNAS MUDA (terletak di dekat rumah yang berjarak kurang lebih hmm 1km lah dari rumah gw), kemudian ketika alhamdulillah lulus TK dengan hasil yang seada-adanya, mama pun bergegas mendaftarkan gw ke Sekolah Dasar paling TERKENAL se antero CIJANTUNG yaitu SD Islam PB Sudirman. dan yak! gw alhamdulillah lulus setelah 6 tahun di kelas yang selalu jadi anak bawang (1-F, 2-F, 3-F, 4-C, 5-D, dan 6-G) haha kelas yang hurufnya terlalu buruk! tapi alhamdulillah lulus tepat waktu, kemudian, mama pun bergegas kembali untuk mencari sebuah Sekolah Menengah Pertama yang layak anaknya berpijak untuk 3 tahun ke depan (sebenernya bukan yang layak, tapi yang mampu anaknya masuki, karena kemampuan otak anaknya masih pas-pas an), lalu akhirnya pun gw TETAP di daftarkan ke sekolah yang paling TERKENAL seantero CIJANTUNG lagi. guess what?! yak! kembali gw di titipi ke SMP Islam PB Sudirman yang notabene adalah 1 wilayah sama SD gw sebelumnya. hmm kurang lebih 9 tahun gw bersuka-cita di wilayah PB SUDIRMAN, akhirnya mamapun melihat -kebosenan- gw sama sekolah itu. akhirnya ketika akan memasuki SMA, pilihan gw jatuh kepada sekolah (swasta lagi) (ini pertanda kemampuan otak gw pas-pas an) yang terletak di daerah pejaten, yang letak sekolahnya di blakangnya ada KUBURAN, sepertiga sekolahnya tertutupi oleh KELURAHAN, dan tepat di sebelah kirinya adalah TPA (Tempat Pembuangan Akhir) yang sangaaaaaat menyengat baunya (apalagi kalo musim hujan) yaitu SMA Islam Al-Azhar 2 Pejaten! hmm.. actually my beloved story started from here. dan dari sekolah yang oke banget ini lah yang akhirnya dengan alhamdulillah mengantarkan gw ke kampus yang letaknya sangat strategis di kawasan bandung yang sekarang menjadi tempat pelampiasan segala titisan darah otak gw, yaitu ITB (Institut Terbaik Bangsa, hehe.. maksudnya Institut Teknologi Bandung). dengan segala jerih payah yang telah gw lakuin, akhirnya sang mama tidak lagi perlu kerepotan (seperti mancari SD, SMP dan SMA dengan nilai pas-pas an gw itu) dalam mencari universitas untuk gw.. (ini merupakan kebanggan pertama yang udah gw tunjukin ke keluarga gw akhirnya. fyi, sebelumnya sempet takut ga dapet negri, gw sempet mendaftar ke 2 universitas swasta, dan mendaftar beasiswa di salah 1 universitas tersebut bersama tatek *my beloved best friend in high school, dan alhamdulillah keterima juga *walopun cuma dapet beasiswa 10% di jurusan Teknik Industri (TI), dan sempat mendaftar menjadi calon mahasiswa kedokteran di salah satu universitas swasta tersebut, dan diterima) tapi mau gw keterima TI kek, mau keterima DOKTER kek, mama papa dan keluarga besar langsung milih kampus gajah itu. (ya iya laaah, negri! kan kemampuan anaknya pas-pas an! haha)

anyway, sebenernya sih ini bukan yang pertama kalinya gw nulis di blog. hmm bisa di bilang ini yang ke 3 kalinya.. jadi yang pertama itu pas SMA (tugas dari sekolah di suruh buat blog) tapi itu masih amatiran banget. isinya cuma data pribadi yang ditulis layaknya anak SD nulis di diary temennya. huek. dan yang ke 2 itu pas SMA lagi, nah yang ke 2 ini masih mendingan dibandingkan sama blog gw yang pertama.. di blog ke 2 gw waktu itu gw tujuan ng blog sebenernya cuma buat ng publish novel gw yang masih amatiran juga. haha.. tapi skr blognya udah mulai ga keurus. jadi ya gw mulai lah ber alih pindah blog setelah melihat beberapa teman gw yg memakai website ini juga. mungkin di blog ini gw juga akan ng publish sampe tuntas novel yang gw bilang tadi. jadi mungkin nanti gw akan mem-posting novel amatiran gw itu..

so, read and feel it, guys!!


Best regards,
Nadira Saraswati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar